Alat-Alat Teknik Pemboran (Drilling Equipment)

Dalam dunia perminyakan, kata pemboran mungkin tidak asing lagi bagi mereka-mereka yang bekerja di industri tersebut. Pemboran adalah salah satu proses dari pengambilan sesuatu yang bermanfa'at yang akan di angkat ke atas permukaan, tapi bagi dunia perminyakan identik dengan pengambilan hidrocarbon di dalam perut bumi.

Nah, pada episode kali ini (cie, episode,,heh),,saya mencoba berbagi buat rekan-rekan, teman-teman, atau apalah, yang penting bermanfa'at bagi plen2 semua, gitu loh,,(hehe),,saya membahas tentang peralatan-peralatan (equipment) yang paling utam di pakai pada saat operasi pemboran minyak bumi,,,
lo,,kebanyakan ngomongan nya y..?,,oke,!!untuk tidak memperpanjang mukadimah,,(upsss, koq kayak di ngasi kuliah aja y,,hehe)..
baik lah, kalo saya tulis disini, tentang kegunaan dan keuntungan dari peralatan yang di pakai di industri perminyakan khusus nya alat pemboran, dan sangat panjang kali lebar (luas nya beapa ya..), dan untuk memepersingkat waktu, file nya saya lampirkan pada link download di bawah ini,,
langsung di sedot aja ya bos,,?
selamat manyedot,,hehehehe,,,(oh ya,,jgn lupa kritikan nya y??,,(^_*),,ting!!
Download Alat Teknik Pemboran

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Comments

4shared.com - Free file sharing and storage

Buku Pintar Migas

Ads by Smowtion

Recent Post

FREE EBOOK

Saya di Facebook

Followers

Blogger templates

free counters

Blogroll

Chat Box


ShoutMix chat widget

Menikmati Lagu Lagu

Widget By: Forantum

Popular Posts